Cara membuat link berkedip

Selasa, 09 Agustus 2011

Setelah dulu saya sudah pernah posting tentang Cara membuat link bersinar dan Cara membuat link wrna-warni,kali ini saya akan mosting tentang Cara membuat link berkedip.Apa itu link berkedip?Link berkedip adalah link yang selalu berkedip kalo gak ngerti maksudnya ini contohnya HOME .Tapi itu hanya tulisan biasa yang gak bisa diklik kalo pengen yang bisa diklik ini contohnya Home mau tau caranya follow dulu dong kalo udah follow mari kita mulai:

UNTUK TEKS BERKEDIP

Sertakan kode <blink> di awal dan akhir kata yang akan dibuat berkedip contoh <blink>Berkedip<blink> nanti hasilnya akan jadi seperti ini Berkedip

UNTUK LINK BERKEDIP

Kodenya agak berbeda dengan kode sebelumnya,kodenya seperti dibawah ini

<blink><a href ="http://webmiftah.blogspot.com/" target ="_blank">Miftah</a></blink>

Hasilnya akan seperti ini Miftah

KETERANGAN

Untuk Link Berkedip
-Ganti tulisan yang berwarna merah dengan url yang ingin di link
-Ganti tulisan yang berwarna biru dengan tulisan yang akan muncul mewakili link

Semoga bermanfaat
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di webmiftah.blogspot.com

6 komentar:

  1. makasih yah atas infonya,:))love,peace and gaul.

    BalasHapus
  2. Nice tip bro. Blog kamu sangat menolong saya until tips website. Sorry my bahasa is bad, I'm from Malaysia by the way.

    BalasHapus
  3. @ThristhanTerimakasih telah berkunjung ke blog anak Indonesia

    BalasHapus

Posting Komentar