Cara membuat judul blog bergerak

Rabu, 15 Juni 2011

Ketemu lagi nih ama saya,kali ini saya akan membahas tentang Cara membuat judul blog bergerak.kenapa judulnya kok dibuat bergerak ?soalnya kali aja ada blogger yang punya judul panjang jadi gak kelihatan atau cuma pengen keren aja hehehehe.Yaudah to the point waduh kok pake bahasa inggris (sok gaul)hehehehe.Udah deh gak usah basa-basi kita mulai:
1.Login ke akun blogger anda
2.Pilih tab rancangan
3.Pilih Edit html
4.Cari kode <title><data:blog.pageTitle/></title>
5.Ganti kode diatas dengan kode dibawah ini

<b:include data='blog' name='all-head-content'/>
<script language='JavaScript'>
var txt="<data:blog.pageTitle/>";
var kecepatan=100;var segarkan=null;function bergerak() { document.title=txt;
txt=txt.substring(1,txt.length)+txt.charAt(0);
segarkan=setTimeout("bergerak()",kecepatan);}bergerak();
</script>


6.Save templatenya

KETERANGAN: Kamu bisa mengganti Angka 100 yang berwarna merah sesuka hatimu kalo pengen lebih lambat naikin aja ke 150 kalo pengen lebih cepet turunin aja ke 50

SELAMAT MENCOBA
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di webmiftah.blogspot.com

8 komentar:

  1. ini buat judul nabvar atas yah?bukan judul postingan,maklum gaptek,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya buat navbar tapi judul yang ada di tab juga bisa gerak kalo gak tau maksudnya coba praktekin entar pasti tau sendiri :)

      Hapus
  2. udah daku praktekin tapi yang bergerak hanya di navbar atas tapi,judul postingan gak bergerak,,,gimana dong?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa kok tapi judul yang gerak adalah judul blognya tapi kalo dipostingan gak bisa gerak cuma bisa gerak di tab sama navbar

      Hapus
  3. oke dech kalau gitu...salam love,peace ang gaul

    BalasHapus

Posting Komentar