Tips Cara Mengecek Harga Blog

Minggu, 01 Mei 2011



Nih Miftah mau bagi-bagi Tips baru lagi.Yaitu tips cara mengecek harga blog mau tau kan?Tapi sebelum membaca artikel ini anda diwajibkan follow blog ini hehehehehe ,karna apa dengan mem-follow blog ini anda jadi bisa tau kalau ada tips lainnya dari saya.Ya udah langsung aja kita bahas Tips Cara Mengecek Harga Blog

1.Kunjungi situsnya di www.yourwebsitevalue.com
2.Lalu masukkan url blog anda di kotak yang telah di sediakan
3.Lalu tunggu step 1 sampai 10 selesai
4.tunggu sekitar 5 detik
5.Keluar deh hasilnya

blog saya saja sampai saat ini masih berharga 28$ doain biar lebih mahal lagi ya amien


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di webmiftah.blogspot.com

6 komentar:

  1. daku tadi udah cek ternyata blog daku saaaaaangat M,bukan mahal tapi murah he he,$10,,,amin , masih ada harganya

    BalasHapus
    Balasan
    1. terus berjuang kali-kali aja makin mahal punyaku aja sekarang melesat jadi 234$

      Hapus
  2. Wah punyaku masih sedikit
    -
    Cos masih 1 hari :-t

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sabar sob nanti kalau udah waktunya pasti harganya melejit kaya punyaku sekarang meroket jadi 813$

      Hapus
  3. punya saya harganya masih 0 hahaha kasian..:((

    BalasHapus
    Balasan
    1. sabar aja mungkin suatu saat akan meningkat

      Hapus

Posting Komentar