Koleksi Gambar Readmore

Senin, 25 April 2011

Buat para blogger yang lagi pusing cari-cari gambar buat redmore di sini saya nyedia`in kok pokoknya gambarnya dijamin keren2 kok.Sekarang aku tunjukin gambar-gambar readmore buatan aku sendiri silahkan di lihat :

https://lh6.googleusercontent.com/_4vo6SAhIFRE/Tc6YYsxJkzI/AAAAAAAAAjI/J5dEitwg_vs/Read%20More%201%20asli.gif

https://lh6.googleusercontent.com/_4vo6SAhIFRE/Tc6YYhitrqI/AAAAAAAAAjM/TbnHpi-1LjE/Read%20More%202%20asli.gif
https://lh4.googleusercontent.com/_4vo6SAhIFRE/Tc6YZW8UEUI/AAAAAAAAAjU/8VGFg6WpkEs/Read%20More%205%20asli.gif

https://lh4.googleusercontent.com/_4vo6SAhIFRE/Tc6YZKDx_EI/AAAAAAAAAjQ/1_s938nT5N8/Read%20More%203%20asli.gif

https://lh4.googleusercontent.com/_4vo6SAhIFRE/Tc6YZZEIhoI/AAAAAAAAAjY/ns9F_82FW5w/Read%20More%204%20asli.gif

https://lh6.googleusercontent.com/_4vo6SAhIFRE/Tc6YZ_Qo2JI/AAAAAAAAAjc/4TW_6waAjEg/Read%20More%206%20asli.gif

https://lh6.googleusercontent.com/_4vo6SAhIFRE/Tc6YaILvjOI/AAAAAAAAAjg/9TN_KmbxRlU/Read%20More%207%20asli.gif

https://lh6.googleusercontent.com/_4vo6SAhIFRE/Tc6Yaezaj6I/AAAAAAAAAjk/K5gDX3Ot4X4/Read%20More%208%20asli.gif

https://lh3.googleusercontent.com/_4vo6SAhIFRE/Tc6YazaZ6VI/AAAAAAAAAjo/JPLmlmWnIio/Read%20More%209%20asli.gif

https://lh6.googleusercontent.com/_4vo6SAhIFRE/Tc6Ya8Fg-kI/AAAAAAAAAjs/9ci2i1SzUhE/Read%20More%2010%20asli.gif

tapi kalo belum tahu cara masangnya lihat aja disini
Bagi yang berminat silahkan di copy semoga gambar-gambar ini bisa bermanfaat jangan lupa ngasih konfirmasi dengan berkomentar di postingan ini
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di webmiftah.blogspot.com

8 komentar:

  1. kreatif kamu bro! eksplore terus ya. (:

    BalasHapus
  2. cara pasang read more ber variasi kaya yg di atas gmna ? nggk ad tutorial nya gan ? :-L

    BalasHapus
  3. bagus-bagus nih . bingung mau pilih yang mana

    BalasHapus
    Balasan
    1. terserah agan pilih yang mana,yang menurut agan yang terbaik aja

      Hapus
  4. Mau ngasih saran tentang blog ini,.,
    kalau menyediakan tutorial blogspot kenapa malah di pasangi " baca selengkapnya ",Itukan bila tidak teliti menyebabkan htmlnya tidak valid setelah pengcopy-an

    BalasHapus

Posting Komentar